5 INVESTOR TERKEREN DI DUNIA VERSI MANAGENARY


Hasil gambar untuk Warren Buffett


1.      Warren Buffett
Kekayaan: US$ 72,7 miliar atau sekitar Rp 991,39 triliun
Buffet yang dikenal sebagai Oracle of Omaha ini mempunyai gelar sebagai investor terbesar di dunia. Selama beberapa dekade panjang keberhasilannya di pasar saham, Buffet identik dengan menjalankan bisnis yang luar biasa dan berhasil mendongkrak pasar saham yang luar biasa. Banyak para pebisnis yang mengikuti cara Buffett berinvestasi.

2.      Carl Icahn
Kekayaan: US$ 23,5 miliar atau sekitar Rp 320,69 triliun
Hasil gambar untuk Carl Icahn
Icahn adalah salah satu investor terkenal dan dihormati di Amerika Serikat. Sebagai pemilik Icahn Enterprises, ia memiliki peran dalam berbagai industri di pasar saham. Beberapa industri miliknya telah diinvestasikan dalam industri game, mobil, rel, kemasan makanan, logam, real estate, dan rumah mode.


3.      Prince Al-Waleed bin Talal
Kekayaan: US$ 21,2 miliar atau sekitar Rp 289,30 triliun
Gambar terkait
Tidak hanya menjadi salah satu investor terbaik dunia, Alsaud paling berpengaruh di Arab Saudi. Ia membuat keberuntungan besar sebagai pediri dan pemilik Kingdom Holding Company, Alsaud juga berinvestasi hotel, real estate, keuangan dan perbankan, media, internet, teknologi dan entertaiment.


4.      George Soros
Kekayaan: US$ 19,2 miliar atau sekitar Rp 262,01 triliun
Hasil gambar untuk George Soros
George Soros merupakan pimpinan dari Soros Fund Management. Ia terkenal sebagai investor yang sering mengandalkan spekulasi jangka pendek. Soros percaya investor memiliki andil besar untuk mempengaruhi fundamental pasar hal tersebut dapat mengarahkan ke kesempatan membeli.


5.      Ray Dalio
Kekayaan: US$ 15,4 miliar atau sekitar Rp 210,17 triliun
Hasil gambar untuk Ray Dalio
Di bawah pimpinannya, pria ini mampu membuat aset perusahaan miliknya melonjak ke angka US$ 160 miliar. Ia sudah mulai berinvestasi sejak umur 12 tahun. Tak heran Ray Dalio mampu bertengger di posisi kelima sebagai salah seorang investor terkaya di dunia.


4.     Addapted from:

Komentar

Postingan Populer